Jumat, 27 Desember 2013

Penggunaan desain dan warna serta efek sosial yang ditimbulkan

Assalamu'alaikum.
apa kabar pembaca setia blog ini ( kepedean ).
Postingan saya kali ini mengenai desain dan warna. Yang pada mungkin biasa kita temui dirumah, kampus, mall, jalan- jalan dan dst.
desain sendiri merupakan suatu karya yang dihasilkan oleh manusia dalam menciptakan suatu struktur atau bentuk model. ini terlebih untuk suatu model di berbagai bidang. Namun yang lebih mendalami di bidang seni terapan.
Warna 
Merupakan sebuah efek yang yang dihasilkan dari pantulan benda terhadap suatu cahaya. yang sangat dipengaruhi oleh pigmen permukaan bendanya.
Efek sosial yang ditimbulkan
Desain akan membuat sebuah perencanaan suatu projek pekerjaan akan menjadi nyata atau lebih terarah. Dalam seni, desain akan menghasilkan suatu karya yang memadukan kreatifitas dan imajinasi untuk menghasilkan suatu karya nyata yang dapat dinikmati.
warna hubungan ya dengan desain, warna aka mempercantik suatu desain karya yg telah diciptakan. Desain akan membentuk suatu karya, dan warna akan menjadikan karya semakin hidup dengan perpaduan warna yang sesuai dan berkarakter.
Contoh perpaduannya :
Suatu Banner besar di tengah jalan. dalam marketing, desain dan perpaduan warna sangat berperan penting dalam menarik minat masyarakat yang melihat banner tersebut. sehingga akan menumbuhkan minat membeli/ atau menginginkan apa yang ada di banner tersebut.
cukup sekian sedikit dari pengaruh desain dan warna dalam efek sosial yang dihasilkan. mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan
sekiann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar