Jumat, 27 Desember 2013

Bagaimana pengaruh sosial desain terhadap usia ( anak kecil, anak muda dan oranag tua)

Sore yang cerah ni para blogger.
postingan kali ini saya akan sedikit mengulas pengaruh sosial desain terhadap usia ( anak kecil, anak muda dan orang tua ).
Desain merupakan sebuah karya nyata dari imajinasi seorang seniman. tentu setiap desain ini memiliki makna dan tujuannya masing- masing. nah, kalo kita membahas tentang siapa yang menikmati desain tersebut. maka akan terlihat perbedaan dari setiap desain yang diciptakan. misalnya desain untuk anak orang tua dan anak- anak pasti berbeda.Juga berbeda dengan anak muda yang energik. Anak- anak cenderung menyukai desain yang simpel dan penuh warna- warna terang. itu melambangkan keringan anak- anak terhadap kehidupannya. anak muda akan lebih menyukai desain yang lebih berenergi. Sama seperti semangat mereka akan kehidupan darah muda yang membara. Orang tua tentu lain lagi. mereka lebih menyukai desain yang elegan dan eksklusif. Penuh dengan ketenangan dalam desain yang menghiasinya..

tentu desain- desain tersebut memerlukan perpaduan warna yang sempurna agar menciptakan karya yang sesuai dengan siapa yang akan menikmatinya.
cukup sekian postingan untuk kali ini. selamat mencoba mendesain apapun yang kita inginkan.
Sekian..

Rujukan :
http://ramaka04.blogspot.com/2013/12/bagainama-pengaruh-sosial-desain.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar