Jumat, 27 Desember 2013

Desain Halan di tiap negara ( Indonesia, Malaysia dan Singapore )

 selamat malam blogger..
 malam ini saya akan memposting tulisan yang bersangkutan dengan postingan sebelumnya.
Desain di setiap negara desain yang sudah diatur oleh negaranya masing- masing. Di sini saya akan menjelaskan desain Halal untuk beberapa negara. desain ini dipakai untuk menjadi aturan halal makanan yang beredar di setiap negaranya masing- masing.

Indonesia
Desain ini ada diseluruh makanan yang beredar di Indonesia. desain ini menjadi standar makanan itu halal. Dan aman dikomsumsi oleh seluruh masarakat muslim di Indonesia. Desain ini dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI )






Malaysia
Ini desain makanan halal yang beredar di negara tetangga kita, Malaysia. Sebagai negara dengan mayoritas muslim, lambang ini memberikan ketenangan kepada warganya akan makanan yang dimakan itu halal.








Singapore
Negara singapore juga memiliki pengamanan terhadap makanan halan di negaranya. Desain ini mengartikan bahwa makanan ini halal untuk dikomsumsi oleh warganya yang beragama muslim.





Nah itu 3 contoh desain yang jadi aturan di tiga negara yang mengatur status halal makanan yang beredar di negaranya masing- masing. cukup sekian .. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar